running text

*** “Sebaik-baik manusia adalah orang yang selalu memberi manfaat kepada manusia lain.” (HR Muttafaqun Alaih) ***

Jumat, 05 Agustus 2011

XXI Pekanbaru Manjakan Penikmat Film BoxOffice di Bulan Ramadhan

Satu minggu sudah warga pekanbaru dihebohkan dengan seri terakhir dari film tentang penyihir muda Hogwarts, Harry Potter, dalam Harry Potter and The Deathly Hollows part 2 (HP7:2). 


HP7:2
Film yang menceritakan tentang bagaimana akhir perseteruan Harry Potter dengan Penyihir Hitam paling ditakuti, Lord Voldemort itu bisa di bilang sukses besar di pekanbaru. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan empat studio (termasuk satu 3D) sekaligus untuk pemutarannya, bahkan hingga hari ke delapan ini.


Belum hilang animo masyarakat dengan film HP7:2, hari ini, Jum'at (5/8) pekanbaru kembali dihebohkan dengan pemutaran perdana film boxoffice lainnya yang sudah sangat ditunggu-tunggu, yakni Transformers : Dark of The Moon (Trans3). 
Film Trans3 ini merupakan sekuel ketiga dari Film Transformers. Pihak XXI pekanbaru sendiri sepertinya optimis Trans3 juga bakal meraih sukses dari jumblah penonton. Tidak tanggung-tanggung, pihak XXI pekanbaru sampai menggunakan 3 studio (termasuk 3D) dalam pemutaran hari pertamanya ini, hingga praktis XXI pekanbaru hanya dihuni oleh dua film, HP7:2 dan Trans3.


Menurut saya pribadi, hal ini tentu saja sangat bagus untuk menebus rasa kecewa penikmat film boxoffice yang beberapa waktu lalu harus bersabar menunggu film-film box office karena masalah pajak import film hollywood. Selain itu juga, menurut saya XXI lebih baik mengisi Bulan Ramadhan ini dengan film-film Hollywood daripada  film-film horror indonesia yang tidak mendidik dan hanya mengandalkan sisi erotisme saja.


Untuk anda yang penasaran dengan film Trans3 ini, buruan deh ke Cineplex terdekat di kota anda. Untuk informasi mengenai jadwal pemutaran ataupun harga tiketnya, silahkan akses www.21cineplex.com.


SELAMAT MENONTON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar