running text

*** “Sebaik-baik manusia adalah orang yang selalu memberi manfaat kepada manusia lain.” (HR Muttafaqun Alaih) ***

Sabtu, 06 Agustus 2011

Jelang Piala Super Italia, Milan vs Inter.

piala super italia
Pertandingan prestisius Piala Super Coppa Italia, akan berlangsung malam hari nanti. Baik AC Milan dan Inter Milan nampaknya sama-sama serius menjajaki kemenangan dalam pertandinganyang berlangsung di Beijing International Stadium.


Melihat komposisi skuad AC Milan, sang allenatore, Massimiliano Allegri akan membawa empat bomber mautnya,seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, Alexandre Pato, dan Robinho. Menariknya, Allegri juga akan membawa striker baru mereka Alberto Paloschi.

Di lini tengah, kampiun scudetto musim lalu itu diperkirakan akan dijejali sejumlah nama tenar kombinasi junior dan senior seperti Massimo Ambrosini, Kevin Boateng, Urby Emanuelson, Gennaro Gattuso, Clearance Seedorf, dan Mark Van Bommel. Pemandangan sedikit berbeda terdapat di lini belakang. Milan nampaknya akan meninggalkan Philipe Mexes yang masih menjalani pemulihan cedera.

Sementara mengintip kekuatan Inter, sang pelatih, Gian Piero Gasperini tidak memasukkan Diego Milito dalam skuad yang diterbangkan ke China. Namun Gasperini membawa sederet nama striker yang tidak kalah tajam, seperti Giampaolo Pazzini, Samuel Eto’o, Goran Pandev, dan penyerang baru, Luc Castaignos yang didatangkan dari Feyenoord.

Di sektor tengah, sejumlah nama beken siap memberikan penetrasi ke jantung pertahanan Milan. Dejan Stankovic, Wesley Sneijder, Thiago Motta, Ricardo Alvarez, dan Sulley Muntari siap memberikan nilai lebih bagi barisan tengah Inter. Sementara itu, Inter juga akan memangil dua pilarnya Julio Cesar dan Javier Zanetti dari masa liburan lantaran cedera yang mendera Yuto Nagatomo dan portiere Emilliano Viviano.




Untuk Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Inter Milan, BolaGoal.Net mengunggulkan AC Milan yang akan memenangkan pertandingan melawan Inter Milan dengan skor 3-1. Sedangkan prediksi menurut saya pribadi, AC Milan akan Mampu unggul 1-0 atas musuh bebuyutan sekaligus saudara mudanya itu.  Bagaimana menurut prediksi anda?



SUSUNAN PEMAIN YANG DISIAPKAN


INTER MILAN


Kiper: Julio Cesar, Castellazzi, Olandoni.


Belakang: Cordoba, Caldirola, Ranocchia, Walter Samuel, Chivu, Faraoni, Santon, Bianchetti, Zanetti, Natalino.

Tengah: Stankovic, Thiago Motta, Sneijder, Alvarez, Mariga, Obi, Crisetig, Muntari.

Depan: Pazzini, Eo’o, Pandev, Castaignos




AC MILAN


Kiper: Abbiati, Amelia, Roma.


Belakang: Abate, Antonini, Bonera, Nesta, Taiwo, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, De Sciglio.

Tengah: Ambrosini, Boateng, Emanuelson, Gattuso, Seedorf, Van Bommel, Valoti. 

Depan: Cassano, Ibrahimovic, Paloschi, Pato, Robinho





Tidak ada komentar:

Posting Komentar