running text

*** “Sebaik-baik manusia adalah orang yang selalu memberi manfaat kepada manusia lain.” (HR Muttafaqun Alaih) ***

Kamis, 04 Agustus 2011

Kripik Maicih

Pernah dengar "maicih"??


Yap, benar!
maicih adalah suatu merek dagang kripik super pedas yang berasal dari kota kembang bandung. Kripik maicih menjadi fenomena dikalangan masyarakat kota bandung khususnya  ABG. Bahkan sampai ada selentingan yang beredar dikalangan ABG Bandung, yakni jangan ngaku gaul kalo belum nyoba maicih. Fenomenalnya maicih sendiri selain karena rasanya yang super-duper pedas, juga karena cara pemasaran produknya yang unik dengan menggunakan jasa dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Untuk mengetahui penjual maicih sedang berada dimana, maka kita harus sering update twitternya @infomaicih. Tak jarang terjadi antrian panjang para pembeli yang memang telah jatuh hati pada rasa pedasnya ataupun pembeli yang hanya ingin mencoba karna penasaran.


Nah bagaimana dengan di Pekanbaru?
Ternyata "jenderal" (sebutan untuk reseller maicih) telah ada di pekanbaru. Kebetulan saya menemukan sang "jenderal" di depan Pustaka Wilayah Soeman HS. Saya tidak tahu sejak kapan, namun yang pasti hari ini saya tidak ingin menahan rasa penasaran saya untuk mencoba bagaimana rasa kripik maicih ini. Saya akhirnya memutuskan untuk membeli sebungkus maicih level 5 (paling pedas) seharga Rp.16.000  dan ternyata,


LUAR BIASA PEDAS!!



demam maicih




Buat anda yang memang sangat suka pedas, mungkin kripik maicih ini layak untuk anda coba, karna rasa pedasnya benar-benar POLL!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar