running text

*** “Sebaik-baik manusia adalah orang yang selalu memberi manfaat kepada manusia lain.” (HR Muttafaqun Alaih) ***

Selasa, 05 Juni 2012

DeathLine!

     Hari ini H-11 untuk batas akhir pengumpulan semua tugas yang ada di semester ini. Memang sih, banyak yang bilang kalau mahasiswa itu punya kekuatan "Ngebut Di Ujung" yang artinya kurang lebih baru bernafsu mengerjakaan tugas di akhir batas waktu akhir dan kebanyakan mereka gagal total sukses melakukannya.

     Tapi kalau anda berada dalam posisi saya, apa yang akan anda lakukan? Saya memiliki 9 mata kuliah di semester ini dan hampir seluruhnya punya tugas yang harus diselesaikan pada waktu yang sama, akhir semester dan itu berarti 11 HARI LAGI!

     1 film pendek, 1 video clip, 2 reportase televisi, 1 iklan radio! Belum lagi tugas paper untuk beberapa mata kuliah lain. Apabila waktu yang lalu ada dispensasi dari dosen untuk mengumpulkan tugas sebelum batas akhir penyerahan nilai mahasiswa ke pihak akademik, namun kali ini dipastikan bahwa TIDAK ADA DISPENSASI! Know why? karena seminggu kemudian adalah waktu meninggalkan kota ini  untuk Kuliah Kerja Nyata! The deadline is really DEATH LINE!

*Bagi anda yang membaca ini sebelum tanggal 16 Juni 2012, saya mohon doanya, semoga dapat mengakhiri semester ini tanpa jarum infus di lengan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar